$type=slider$snippet=hide$cate=0$show=home

Pulau Dolphin, Pantai Perawan di Pulau Tak Berpenghuni

Pulau Dolphin, pantai perawan yang berada di kawasan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Pulau tidak berpenghuni, tanpa fasilitas juga tanpa dermaga labuh untuk kapal. Semua fasilitas disediakan langsung oleh alam, keindahan, alami, bersih, juga keanekaragaman pesona bawah lautnya.

pulau dolphin di pulau harapan
Jika kamu berharap suatu ketenangan dari suatu tempat yang tidak jauh dari kota, Pulau Dolphin mungkin bisa menjawabnya. Seperti layaknya pulau di Kepulauan Seribu lainnya. Lokasinya tidak jauh dari kota namun jauh dari hiruk-pikuk kota. Pulau Dolphin, salah satu gugusan Kepulauan Seribu ini adalah salah satu pulau tak berpenghuni yang benar-benar tidak berpenghuni.
Dibanding Pulau tak berpenghuni seperti Semak Daun, Pulau Dolphin bahkan lebih polos, tanpa dermaga bahkan tanpa penjaga pulau. Oleh karena itu kesadaran kita untuk menjaga alam haruslah lebih bertanggung jawab.
wisata honeymoon di pulau dolphin - pulau kelapa

Pulau Sunyi Tanpa Penghuni

Selain sebagai salah satu spot camping tepi pantai terbaik di Kepulauan Seribu dengan pasirnya yang putih, dan kontur pantainya yang landai, Pulau Dolphin juga di kelilingi oleh spot snorkeling dan pulau-pulau tak berpenghuni lain yang cantik. Temukanlah batasan laut dalam di sekitar pulau saat bersnorkeling, jika beruntung kamu dapat menemukan nemo di terumbu karang yang masih hidup atau bahkan penyu.
Pulau Dolphin dengan ketenangan yang ia tawarkan, mungkin dapat memberikan kesegaran bagi jiwamu tanpa harus pergi terlalu jauh dari Jakarta.
wisata pulau dolphin - pulau harapan wisata pulau dolphin - pulau harapan
paket wisata pulau dolphin kepulauan seribu utara paket wisata pulau dolphin kepulauan seribu utara

Hanya beberapa menit, dari Pulau Kelapa atau Harapan

dari Jakarta Anda bisa memilih 2 (dua) dermaga untuk transportasi umum, dermaga Marina Ancol atau dermaga Kaliadem, Muara Angke dengan tujuan ke Pulau Kelapa atau Pulau Harapan dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam menggunakan kapal cepat (speed boat) dan 3 jam dengan kapal fery atau kapal ojeg sebutan masyarakat setempat.

paket wisata pulau dolphin di destinasi pulau harapan dan pulau kelapa
Pantai Perawan Pulau Dolphin, kecantikan alami pantai dan pulau Dolphin bisa dinikmati semuanya, baik dari kalangan backpacker atau sekedar pencinta pantai dan penjelajah pulau-pulau. Pulau Dolphin tidak jauh dari Pulau Harapan atau Pulau Kelapa

Akan lebih mudah jika Anda menggunakan jasa wisata atau operator wisata Pulau Seribu yang cukup banyak tersedia, jika berangkat sendiri menuju Pulau Dolphin Anda harus menyewa kapal jelajah di pulau setempat, untuk mendukung aktivitas snorkeling, jelajah pulau dan bersandar ke pantai Pulau Dolphin. Harga sewa berkisar 400.000 hingga 500.000 rupiah untuk kapasitas dibawah 20 orang.

Dengan menggunakan kapal jelajah, tidak sampai setengah jam Anda sudah bisa melihat dari dekat dan bahkan langsung bersandar ke tepian pantainya. Di Pulau Dolphin tidak tersedia dermaga labuh untuk perahu bersandar dan menurunkan penumpangnya. Tiap perahu harus langsung masuk dan menambatkan badannya di tepi pantai.

Happy Snorkeling atau Camping Ceria

Pulau Dolphin adalah surga kecil bagi para Backpackers, rata-rata mereka menempatkan Pulau Dolphin sebagai destinasi yang cocok dan layak untuk Camping, menginap minimal satu malam. Menikmati gradasi warna di pantainya yang jernih dan landai dan bakar ikan saat malam hari sambil menikmati gemerlapnya bintang di langit. Jangan lupa membawa perlengkapan yang lengkap, karena di pulau ini tidak tersedia fasilitas apapun, toilet, warung makan, minimarket atau atm.

paket wisata pulau kelapa dan pulau dolphin paket wisata pulau kelapa dan pulau dolphin

Disini, memiliki sedikit bahan makanan dan peralatan untuk memasak lebih berarti dari pada duit semilyar yang mungkin cuma bisa buat api unggun saja.

Paket Wisata Pulau Dolphin, hanya IDR 350K/pax

Jika tertarik kunjungi pulau Dolphin, Anda bisa bergabung dengan Paket Wisata Kelapa atau Paket Wisata Pulau Harapan. Paket Wisata Pulau Dolphin dibuka setiap weekend (sabtu-minggu) dengan harga paket wisata gabungan sebesar IDR 370.000/orang. Jika ingin lebih murah, silahkan pilih weekday atau hari kerja. Dengan minimal peserta sebanyak 10 orang, masing-masing hanya dipatok sebesar IDR 350K/orangnya.
[post_ads]

Wisata di Pulau Dolphin, Pulau Kelapa


COMMENTS

open trip paket wisata pulau harapan
paket wisata pulau kelapa dan dolphin islnd
paket wisata pulau kelapa dan dolphin islnd
pesona underwater pulau-pulau di Jakarta
Nama

agenda,1,aktivitas,4,destinasi,9,explore seribu,6,fasilitas,4,festival,1,homestay,4,informasi,3,konservasi,1,penginapan,6,penginapan ujung kulon,3,penyu,1,pulau harapan,13,pulau kelapa,2,pulau pari,2,pulau pramuka,1,pulau resort,3,pulau seribu,22,pulau tidung,5,resort,2,snorkeling,1,trekking,1,ujung kulon,9,
ltr
item
Explore Pulau Seribu Jakarta: Pulau Dolphin, Pantai Perawan di Pulau Tak Berpenghuni
Pulau Dolphin, Pantai Perawan di Pulau Tak Berpenghuni
Pulau Dolphin, pantai perawan yang berada di kawasan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. Pulau tidak berpenghuni, tanpa fasilitas juga tanpa dermaga labuh untuk kapal. Semua fasilitas disediakan langsung oleh alam, keindahan, alami, bersih, juga keanekaragaman pesona bawah lautnya.
https://1.bp.blogspot.com/-MQjEuY-Fkik/WBJrVVif1BI/AAAAAAAAARc/Q-r_ttfQg-g0FpL--f18NZ35G3zHPRNfQCLcB/s720/dolphin_island.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-MQjEuY-Fkik/WBJrVVif1BI/AAAAAAAAARc/Q-r_ttfQg-g0FpL--f18NZ35G3zHPRNfQCLcB/s72-c/dolphin_island.jpg
Explore Pulau Seribu Jakarta
https://www.exploreseribu.com/2016/12/pulau-dolphin-pantai-perawan.html
https://www.exploreseribu.com/
https://www.exploreseribu.com/
https://www.exploreseribu.com/2016/12/pulau-dolphin-pantai-perawan.html
true
3339222803412689796
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy