$type=slider$snippet=hide$cate=0$show=home

Bersantai dan Reha' di Pulau Perak

Wisata Pulau Perak di Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara Jakarta.

wisata pulau perak pulau harapan

Jika anda berwisata di Kepulauan Seribu dengan Destinasi utama Pulau Harapan sebagai tujuan utamanya, nama Pulau Perak pasti akan masuk dalam daftar utama rangkaian perjalanan anda. Tapi jika Anda berusaha mencari lokasi persisnya melalui peta google, jangan pernah berharap bisa menemukannya.
Apa yang lebih menyenangkan dari rehat menikmati kopi atau teh panas sehabis snorkeling? Biasanya setelah island hopping dan snorkeling di sekitaran Pulau Harapan, wisatawan diajak ke Pulau Perak.
Deretan perahu berjejer di pantai berpasir putih, mereka berhenti dan penumpang berloncatan ke pantai. Di seberang pantai adalah pepohonon rindang, ada meja dan kursi sederhana. Bisa sedikit berleha-leha dengan ayunan, cuman yg ini harus antri karena peminatnya banyak.

Tujuan utama mereka adalah beristirahat setelah beraktivitas. Ada beberapa warung yang menyediakan makanan dan minuman. Paling favorit adalah minuman panas, untuk makanan adalah gorengan. Tiap kali diangkat dari wajan langsung tandas.

aktivitas ringan di pulau perak pulau harapan

Selain beberapa aktivitas lain juga bisa dilakukan seperti renang dan bermain air di pantai yang tidak ada perahu. Pasirnya putih dan airnya yg biru jernih asyik untuk buat jalan-jalan. Pulau seluas 3 hektar ini.

Tiap weekend juga ada penyedia watersports, banana boat. Seru-seruan ditarik speed boat di tengah laut. Sehabis kebut-kebutan bisa minum es teh manis tau minuman lain lagi.

Aniwei busway, judul tulisan ini ga typo. Orang Harapan mempunyai dialek yang mengganti huruf T dengan Apsotrope. Seperti barat dibaca bara', lewat menjadi lewa' dan saya: Rehat menjadi reha'. Pengen cerita sendiri tentang dialek ini. Tapi ga sekarang
Jika berminat bermalam, anda juga bisa mendirikan tenda di beberapa lokasi datar diatas pantai, namun semua perlengkapan dan peralatan untuk tenda hingga konsumsi sebaiknya disediakan sebelumnya.
Lokasinya tidak jauh dari Pulau Harapan, disamping nyaman untuk bersantai saat siang atau coffee break, aktivitas Jelajah Pulau atau Camping di lokasi ini juga jadi pilihan menarik.

Pulau Perak memiliki luasan areanya sekitar 3,06 hektar, termasuk pulau yang tidak berpenduduk dan terdaftar dalam administrasi wilayah Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara yang peruntukannya diatur dalam Zonasi Rekreasi dan Pariwisata atau Peristirahatan.
Tidak dipungut biaya sepeserpun memasuki kawasan pulau Perak ini, terkecuali untuk biaya sandar perahu saat di dermaga sebesar Rp. 25.000/perahu.
Dari pinggir pantainya anda bisa menyaksikan dasar laut dengan pasir putih dan beberapa terumbu karang yang berserak disepanjang jalur pantai, air permukaannya sangat bening dan indah. Di dekat dermaga ada warung kecil yang menyajikan makanan dan minuman ringan untuk menemani anda saat bersantai.

Wisata Pantai Pulau Perak

COMMENTS

open trip paket wisata pulau harapan
paket wisata pulau kelapa dan dolphin islnd
paket wisata pulau kelapa dan dolphin islnd
pesona underwater pulau-pulau di Jakarta
Nama

agenda,1,aktivitas,4,destinasi,9,explore seribu,6,fasilitas,4,festival,1,homestay,4,informasi,3,konservasi,1,penginapan,6,penginapan ujung kulon,3,penyu,1,pulau harapan,13,pulau kelapa,2,pulau pari,2,pulau pramuka,1,pulau resort,3,pulau seribu,22,pulau tidung,5,resort,2,snorkeling,1,trekking,1,ujung kulon,9,
ltr
item
Explore Pulau Seribu Jakarta: Bersantai dan Reha' di Pulau Perak
Bersantai dan Reha' di Pulau Perak
Wisata Pulau Perak di Kelurahan Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara Jakarta.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSgovX0VG288_rqL1jcvwwgXvMSb0vuVpF6LV51GVE6nWfo1ml1MFw0IZEuS9PdXzlsOyZ3u2xXl4t7zLO4lo-K4wCocZq-AY0qt_LirP4gtu8tiwKnFGEveiP9Kw3lsQLh7h6QU70Qwo/s720/pulau-perak.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSgovX0VG288_rqL1jcvwwgXvMSb0vuVpF6LV51GVE6nWfo1ml1MFw0IZEuS9PdXzlsOyZ3u2xXl4t7zLO4lo-K4wCocZq-AY0qt_LirP4gtu8tiwKnFGEveiP9Kw3lsQLh7h6QU70Qwo/s72-c/pulau-perak.jpg
Explore Pulau Seribu Jakarta
https://www.exploreseribu.com/2016/09/pulau-perak-seribu-harapan.html
https://www.exploreseribu.com/
https://www.exploreseribu.com/
https://www.exploreseribu.com/2016/09/pulau-perak-seribu-harapan.html
true
3339222803412689796
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy